MEDIA & PUBLIKASI

Jun 13
$rows['judul']

SAFARI RAMADAN PT NIKORAMA CITRA TOBACCO

Sekitar Kita

Jakarta, 17 Maret 2022 — PT Nikorama Citra Tobacco (NCT) sebagai produsen produk IHT menggelar safari Ramadan dengan kegiatan buka bersama dan pemberian bantuan bagi beberapa yayasan panti asuhan di Jawa Barat dan Sumatera. Seremoni penyaluran bantuan sekunder dan primer bagi ratusan anak yatim piatu dibawah naungan yayasan, dilakukan secara serentak di tanggal 17 Maret 2023. Dikemas dalam acara doa dan buka bersama di delapan kota di Indonesia, seluruh rangkaian kegiatan disambut hangat berbalut sukacita perayaan.

 Khidmat Ramadan menjadi momen penuh berkah yang mendorong PT NCT untuk berbagi sukacita perayaaan bersama beberapa yayasan yang menangungi ratusan anak Yatim Piatu. Wujud nyata peduli terhadap lingkungan sosial berupa bantuan sembako, alat sholat, dan peralatan sekolah untuk anak yatim piatu di setiap yayasan diberikan secara langsung oleh PT NCT.

 Ardianto, selaku perwakilan PT Nikorama Citra Tobacco yang ditemui di sela acara yang dihelat di Yayasan Panti Asuhan Al Sakinah, Jakarta Timur menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan yang diberikan oleh yayasan. “Hangatnya beribadah di bulan Ramadan menjadi momen yang paling ditunggu. Kami sangat bersyukur bila sukacita buka puasa dan doa bersama gelaran PT NCT tahun ini, ditemani oleh teman-teman Yayasan Panti Asuhan Al Sakinah. Harapannya, bentuk bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat baik dan menambah kebahagiaan Ramadan bagi ratusan anak Yatim Piatu yang dinaungi yayasan,” tutur Ardianto.